Minggu, 30 Januari 2011

Dadu JHS alias Spenduran ..

Hello para blogger ...
Kali ini artikel gua ngebahas tentang sekolah gua, hehe kagak napa-napa kan ;)
Nama sekolah gua cukup keren ni, namanya "Dadu JHS". Kalian pada tau gak artinya ?? ..
Artinya itu, Dua Buduran Junior High School alias SMP Negeri 2 Buduran, hehe ..
Sebenernya si namanya "Spenduran", tapi nama Dadu sendiri di ciptain sama gang gua sendiri, biar keren gitu ..
Lokasi SMP gua sendiri terletak di pedesaan, namanya desa Sidokepung, Buduran, Sidoarjo. Emang si SMPnya di pedesaan, ndeso, tapi dalemnya bagus ko' para edicationers ...
Di SMP gua banyak kegiatan non akademik alias Ekstrakulikuler kayak futsal, voli, pramuka, musik, PMR, and many more. Tapi yang di bidang akademiknya juga gak kalah educationers, contohnya SMP gua pernah dapet 10 besar Olimpiade se-Sidoarjo, keren gak tuh. Walaupun cuman 10 besar, tapi gua bangga edocationers. Terus SMP gua juga sering banget tuh ngejuarain lomba yang non akademik kayak juara 1 festival band, juara 1 lomba PMR se-Sidoarjo, juara 1 lomba Mading alias Majalah Dinding di Museum Mpu Tantular, keren gak tuh. Oya ada yang kelupaan, ini cuman sekedar informasi aja buat para educationers-educationers, SMP gua udah ngejuarain band sama PMR ntu uda dari tahun-tahun yang lalu, ya bukannya sombong educationers ini kan cuman sekedar informasi buat para pembaca yang gua sebut sendiri educationers.
Cukup dulu ya educationers gua cerita tentang SMP gua, kapan-kapan gua kasih yang lebih bagus lagi deh artikel-artikelnya. Oy gua juga mau ngucapin makasih ya buat para educationers yang uda mau baca artikel gua, dan gua juga mau minta ma'af kalo' ada kesalahan perkataan sewaktu gua nulis artikel ni.

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam pendidikan buat para educationers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar